728x90 AdSpace

Latest News

Pengobatan

Penyakit

25 November 2010

Pangeran Band Akan Konser di Temenggung Abdul Jamal

Grup Musik Pangeran Band
BATAM, TRIBUN - Penggemar kelompok grup musik Pangeran Band di Batam bisa bergembira. Rencananya, grup musik yang digawangi Izha (8), Ari (11), Bagas (11), Bagus (10), dan Marcellius (6) akan menggelar konser amal di Batam, Sabtu (27/11) mendatang. Kelompok musik yang terdiri anak-anak ini dijadwalkan juga akan melakukan jumpa fans dengan para penggemarnya di beberapa mal.

Menurut Ketua Penyelenggara Aksi Sosial Peduli Bencana Tanah Air Padezape Entertainment, Abdul Syukur Boya menjelaskan konser amal ini untuk menggalang dana bersama bagi korban bencana alam gunung Merapi dan tsunami di Mentawai. Selain Pangeran Band, penyanyi Tika dan Trisna juga akan hadir menyemarakkan acara ini. Pagelaran ini diadakan di lapangan parkir Temenggung Abdul Jamal Mukakuning.

Konser amal bertajuk 'sedikit yang Anda berikan sangat berarti bagi mereka' ini merupakan gagasan murni dari Padezape Entertainment. Bahkan setelah kegiatan itu, dalam dua atau tiga hari setelah konser, seluruh bantuan berupa uang, pakaian pantas pakai, obat-obatan, dan barang lainnya akan diantarkan langsung ke lokasi bencana. Untuk pengirimannya, tim bekerjasama dengan maskapai Asialink dan Batavia Air.

"Setelah konser amal selesai, insya allah dalam dua tiga hari ke depan kita akan mendistribusikan semua amanah dari masyarakat Batam dan Kepri bagi para korban secara langsung tanpa melalui pihak lain. Sebab dengan memberikan langsung, kita bisa mengetahui kebutuhan dan situasi mereka," tegas Abdul Syukur Boya kemarin.

Alasan ia dan timnya mendistribusikan langsung ke lokasi bencana supaya sumbangan yang diberikan masyarakat tepat pada sasaran. Menurutnya selama ini, distribusi sumbangan bencana sering menyimpang. Dengan memberikan langsung kepada korban bencana, tim bisa mengontrol secara langsung titipan masyarakat Batam dan Kepri itu. Dengan pendistribusian yang tepat dan akurat, korban bencana dipastikan akan terayomi.

Saat ini, timnya sudah menerima sumbangan berupa uang tunai, 50 dus besar pakaian pantas pakai, mie instan, perlengkapan alat tulis, dan keperluan bencana lainnya. Sumbangan tersebut berasal dari pengusaha, perusahaan, karyawan, pengamen, dan seluruh masyarakat dengan latar belakang agama, suku, dan ras yang berbeda. Bahkan donatur yang tidak bisa mengantar sumbangannya, tim akan menjemput ke rumahnya.

"Saya merasa lega dan bahagia bisa menyumbangkan uang dan pakaian pantas pakai. Meski tidak seberapa, namun saya yakin jika suatu saat saya mengalami kesulitan, pasti orang lain akan membantu dan meringankan beban saya," ujar salah seorang donatur dari Sagulung yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

Masyarakat yang ingin membeli tiket konser amal cukup menyisihkan uang Rp 30 ribu. Sedangkan pembelian tiket istimewa Rp 100 ribu, mereka akan mendapatkan CD musik dari Pangeran Band. Warga bisa menghubungi Rosmawarhati AM di Perumahan Yupiter Residence Blok B8 Nomor 8 Tanjung Uncang Batu Aji Batam telepon 07789130218 atau 085264443228.

"Sebelum Pangeran Band dan penyanyi Tika Trisna manggung di stadion Temenggung Abdul Jamal Mukakuning Batam, kami juga menjadwalkan mereka untuk mengunjungi Redaksi Tribun Batam," sebut Abdul Syukur Boya. (tribunbatam persdanetwork/tia)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pangeran Band Akan Konser di Temenggung Abdul Jamal Description: Rating: 5 Reviewed By: Oxidant Releasing Therapy Bengkel Manusia Indonesia
Scroll to Top